About Me

My photo
Student of London School Public Relation Jakarta Batch XV

Monday, November 25, 2013

Realistis bukan Matrealistis

Yang satu ini identik banget sama wanita. Bahkan melekat erat kaya hansaplas sama luka yang telah kau torehkan #apaini?

Belanja menjadi kebutuhan bagi semua orang tapi buat ciwi-ciwi berkuku necis dengan eyeliner segaris ini suatu ke-wa-ji-ban. Bahkan banyak dari cewe yang ngetes pasangannya dengan 'kode'
belanja. Beware of us, dude!

"Ayang, aku liat tas lucu di toko itu" sambil gelendotan manja kea anak koala.
Ini sebenernya bukan berarti cewek itu matrealistis tapi kita kaum cewek realistis, Right?
Mau liat seberapa besar effort kalian para lelaki dalam 'meng-iyakan' atau bahkan 'meng-enggak-kan' permintaan kita tanpa merusak mood bidadari titipan ilahi ini.

Gak selalu harus menuruti apa mau cewek loh. Karena kita lebih suka kejutan-kejutan kecil. Cowok juga pasti suka kejutankan. Asal kejutannya jangan bikin hati merana ajasih hoho.

Misalnya cewek mulai kolokan minta ini itu kalian bisa kasih pengertian logis ke kita cewek-cewek. Katanya cowok makhluk logis sedunia kan? Nah, buktiin deh di moment-moment kaya gini.
Setelah itu kalian bisa kasih kejutan kecil after 'that' moment dengan tiba2 ada barang yg cewek pengenin sambil kasih senyuman maut. Dijamin huggle attacks will come to you.

Intinya sih pinter-pinter treat us like princess kalo kata anak jaman sekarang. Tapi menurut gue gaperlu sampe kaya gitu selama apa yang kalian lakuin buat para wanita gak membebani atau bahkan sampe ngutang ke rentenir cuma karena mau bikin cewek seneng. Do what you can do in creative way cos girl will always remember what you've did to her :))

1 comment: